Minggu, 28 Januari 2018

School Event

YAMAHA HIJABERS


Hari ini, ahad 28 januari 2018 di sekolah MAN 3 Cirebon menyelenggarakan acara yang terangkum dalam beberapa perlombaan seperti CCK, Fashion Show, OOTD dan masih banyak lainya. Acara ini disponsori oleh Yamaha Corporation pania perlombaan pada hari ini diselenggarakan oleh OSIS dan pihak Yamaha.

Acara berjalan dengan lancar hal tersebut dilihat dari antusias siswa-siswi MAN 3 Cirebon yang ikut larut dalam kemeriahan acara hari ini. Mereka ber-selfie  bahkan tidak sungkan untuk groufie bersama teman dan panitia. Setiap IG (Instagram) mereka bermunculan tagline acara hari dengan berbagai macam hashtag dan Caption yang bertengger di IG mereka. 

Acara di mulai pada jam 08.00 yang dipandu oleh Giswah Yasmin dan Isma siswi MAN 3 Cirebon. keseruan acara Yamaha Hijabers terus berlanjut sampai pukul 12.30 bersamaan dengan berakhirnya jam pembelajaran di sekolah. Acara ini juga kedatangan tamu dari Wardah yang membreikan paket kecantikan bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan. 

Keseruan acara juga ditunjang dengan adanya musik pengiring acara yang kekinian sehingga membuat siswa-siswi ikut bersenandung.

Sampai bertemu dengan School Event MAN 3 Cirebon lainnya di kemudian hari.


Salam BK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Event

YAMAHA HIJABERS Hari ini, ahad 28 januari 2018 di sekolah MAN 3 Cirebon menyelenggarakan acara yang terangkum dalam beberapa perlombaan ...