Rabu, 02 Agustus 2017

Konselor MAN 3 Cirebon


The Entire Student of MAN 3 Cirebon.

Bagi siswa-siswi yang ingin berkenalan dengan diri sendiri, karena kalian memiliki banyak pertanyaan dalam benak kalian.
"apa ya kemampuan yang saya miliki?"
"saya rasa saya punya kelebihan tapi saya tidak tahu apa kelebihan saya"
"jangan-jangan saya tidak punya kelebihan?"
"setelah lulus Aliyah mau ngapain ya?". 
"saya belum tahu saya mau jadi apa nantinya"

Atau mungkin kamu sudah tahu jawaban dari semua pertanyaan di atas dan kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang dirimu. karena tidak jarang timbul banyak sekali pertanyaan dalam benak kalian.
"saya tahu kalau saya itu gemar sekali menghitung, tapi saya tidak mau jadi guru, lantas saya harus kuliah ambil jurusan apa?"
"saya mau kuliah dan ambil jurusan filsafat, tapi orang tua sudah memilih jurusan yang tepat untuk saya. saya turuti orang tua saya atau bagaimana ya?"
"saya suka sekali menari, tapi lingkungan saya masih sering memandang sebelah mata atas hal yang saya sukai, lalu saya harus bagaimana?"
"saya sih tau saya sukanya apa, tapi saya tidak punya biaya untuk kuliah. jadi ya sudahlah saya kerja saja."

Bagi siswa-siswi yang memili banyak pertanyaan tentang perencanaan karirnya silahkan datang ke ruang BK dan konsultasikan pada konselor sekolah. 
Pintu ruang BK selalu terbuka.



Konselor MAN 3 Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Event

YAMAHA HIJABERS Hari ini, ahad 28 januari 2018 di sekolah MAN 3 Cirebon menyelenggarakan acara yang terangkum dalam beberapa perlombaan ...